E - mail
Password
Belum punya akun?? Daftar Disini
Books
Details


Original Price
Rp 59.900

Discount Price
Rp 50.915

Member Price
Rp 44.925
Do you have one?   I Have It       Add to wishlist
33 people have it

Title The Devil’s Love
Sub Title Cinta Sang Iblis
Author Julia LondonJulia Quinn

ISBN 9786029267105

Publishing Date 11 Aug 2011

Pages 640 Sizes 11 x 18 cm cm
Weight 320 gram Cover Soft Cover - Glossy Emboss

Categories Fiction – Historical Romance

Synopsis
Saat berusia sembilan tahun, Abigail Carrington, alias Abbey, adalah “monster” cilik di atas kapal ayahnya. Sasaran kenakalannya adalah Michael, seorang pemuda yang menjadi pujaan hatinya. Demi Michael, Abbey rela bersekolah di tempat-tempat yang jauh dan belajar bermain musik serta ilmu sejarah. Dan ketika surat wasiat ayahnya memberitahukan bahwa Michael telah siap untuk menikahinya, Abbey langsung berlayar dari kediaman bibinya di Amerika menuju Inggris.

Michael Ingram, yang kini telah menjadi Marquis of Darfield, berutang sejumlah besar uang kepada Kapten Carrington, ayah Abbey. Ia harus menikahi putri sang kapten jika tidak ingin kehilangan harta dan nama baik keluarganya. Michael pun berusaha keras mengintimidasi Abbey yang muncul di rumahnya untuk menjadi pengantinnya. Akan tetapi, Abbey tetap kukuh pada pendiriannya dan tidak bisa dibujuk untuk membatalkan pernikahan mereka.

Abbey yang naif percaya kalau Michael hanya butuh waktu untuk mencintainya lagi. Sedangkan Michael mencoba membuat hidup Abbey menderita agar Abbey melepaskan dirinya, walaupun ia tidak bisa menyangkal ketertarikannya pada Abbey yang semakin bertambah besar. Namun, saat keduanya mulai berdamai dan berusaha menjalani kehidupan pernikahan mereka, muncul masalah baru. Michael kembali meragukan niat Abbey yang sebenarnya. Bisakah Michael belajar untuk memercayai Abbey sepenuhnya? Akankah Abbey rela melepas segalanya demi mendapatkan cinta Michael kembali?

Review

Karakter-karakter dan plot yang diciptakan Julia London mampu mengaduk-aduk emosi para pembaca.
—librarything.com

The Devil's Love memiliki alur yang menarik, tokoh pria yang menawan, dan tokoh wanita yang mengagumkan.
—The Romance Reader

Benar-benar menakjubkan.
—All About Romance

Ini baru kisah romantis!
—amazon.com

Novel perdana yang mengesankan!
—barnesandnoble.com


Other Books

Related Video

TESTIMONIAL

imelda
ini bagus deeeeh, ga sabar nunggu lanjutannya :D
unee12
inilah debut yang menakjubkan. alur ceritanya sngt menarik dan tdk membosankan. para tokohnya, mampu menciptakan alur cerita yg mengaduk-aduk emosi pembaca. two thumbs up 4 u, julia. great job..
kokom
bagus banget, gak bisa berhenti bacanya kalo belum selesai..alur ceritanya cepat dan menarik..
tri
emg g bisa berhenti, karena saking penasarannya! perjalanan cinta yang penuh dengan hambatan, tapi aku suka banget sama akhirnya,,,,,,,,,,
ifana
bagus banget!!
Diana
ceritanya sangat bagus
heni
bagus bgt....alur ceritanya g membosankan jadi bolak-balik bacax....cepetan dilengkapin ya serix hehehe...
verna b
bagus banget, alur ceritanya gak ngebosenin. harus ngelengakpin serinya..
neng naf
novelny emang tebal sih, saat membacanya ga sabar ingin segera membaca halaman berikutnya, pokokmy seru deh!!!!!!!!!
neng naf
novelny emang tebal sih, saat membacanya ga sabar ingin segera membaca halaman berikutnya, pokokmy seru deh!!!!!!!!!
nana
iloveit!!!!!!!lol
monca
bukunya tebel tapi sama sekali ga bikin bosen. I always can feel the butterflies everytime I read it, a really nice company :D
Viano.livi
bagus banget ...... gw suka banget sama tokoh Abbey
poula
Ceritanya oke banget, ceritanya menyentuh banget....recoment banget dech novel ini...michael jd abbey...sukaaaa banget

Tinggalkan Komentar Anda

Nama
Email
Komentar
Nilai 1 2 3 4 5
Security Code
Type Security Code
Bank Transfer Credit Card Cash

    Click and drag your book here
Total (Rp)
0 Check Out
Shopping Cart
Gandsoft (Professional IT Developer)
Close